Rabu, 18 Oktober 2017

Sekilas Tentang Psr E series





Selamat siang buat kita semua sesama penguna keyboard yamaha psr E. Kenapa saya ucapkan selamat siang? Itu karena ketika saya menulis artikel ini pada saat siang tepatnya ketika saya baru saja selesai makan siang 😁😁

Sekilas tentang hubungan saya dengan psr E. Saya sudah sejak ketika saya masih duduk di bangku SMA sudah mengenal keyboard ini.
Keyboar ini memang sangat cocok sekali buat para pemula. Tapi bukan berarti keyboard ini tidak bagus.
Justru karena bagus makanya sangat cocok buat para pemula.

Disamping itu suara dan voicenya juga enak untuk didengar dan realistis. Pengoperasian programnya juga cukup mudah dipahami. Fiturnyanya jg bisa diandalkan. Seperti membuat regist sendiri, mebuat rekaman permainan kita dan juga membuat song midi file juga lain sebagainya.

Untuk masalah stylenya. Memang agak ribet dikit. Ketika kita hendak menambahkan style. Karena kebanyakan style yang ada pada keyboard ini tidak sesuai dengan kebutuhan kita. Tidak hannya psr E, keybord yang lain juga seperti itu kebanyakan stylenya tidak sperti kebutuhan.

Beberapa psr seri E tidak mendukung pemakaian flasdisk sehingga kita kesulitan dalam menambahkan style yang kita inginkan. Namun semua itu bisa diatasi dengan cara memasukkan style dengan bantuan komputer. Soal bagaimana caranya nanti akan saya bahas pada postingan berikutnya.

Untuk sementara sekian dulu sekilas tentan hubungan saya dengan yamaha psr E series 😂😂😂😂
Hubungan nih yeeeee 😆😆😆😆


Okehhh sampai jumpa lagi pada postingan berikutnya....!!!!